Blog ini di buat untuk anak-anak unisma yang ingin

melihat komputer II Unisma...

Diharapkan untuk melihat dengan sebaik-baiknya.

Jumat, 30 April 2010

ku hela nafas dalam resah
di sudut hati yang gelisah
membakar jiwa yang semakin lemah
ya Allah kuatkan ku tuk melangkah
. . .

dan kembali pada jalan Mu yang lurus
tuk menggapai surga Mu yang abadi
. . .

titik demi titik penyesalan
jatuh dan membasahi bumi yang ku jadikan
tempat ku tertunduk malu
tuk sujud kepada Mu ya Allah
. . .

tunjukkan aku jalan tuk kembali
berikan aku cahaya kasih Mu
tunjukkan aku jalan karunia Mu
dan jauh kan aku dari hati yang membeku

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum..

    wuih..
    puisinya boleh juga nih mbak, jadi pengen nangis saya..

    makasih sudah ngasih inspirasi buat saya tobat.

    Wasalam

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalam

    Iyah. makasih juga. semoga kita bisa tobat sama-sama iyah.

    BalasHapus