Blog ini di buat untuk anak-anak unisma yang ingin

melihat komputer II Unisma...

Diharapkan untuk melihat dengan sebaik-baiknya.

Jumat, 30 April 2010

BLog Versi Qyu

Dari pertama LIat Materinya sih saya gak ngerti atau bahkan gak tau sama sekali bah kan,,, apaan sih Blogg Itu,, waaahhh suSah nih kayaknya,,, tapi setelah bisa posting,,, asik jg yah,, qt bs aja buat tulisan n harapannya tulisan itu sih bisa dipublikasikan org banyak,, pa lagy ada comen masuk tentang blog qt,,, waaah asiik tuh,, bisa dapet temen baru dan wawasan lebih luas lagi tentunya tentang blogg,,, hehehe..
disini saya gak sendirian lho buat blogger,, banyak temen-temen saya yang mungkin asing denger kata blog,,, tapi saya yakin deh,, mereka pasti bisa q,,, semangat temen-temen,, kita pasti bisa untuk buat blog nihh,, yah meskipun susah-susah gampang sih buat ngerti blogg secara keseluruhan semuanya,,,
tapi saya pesen nih,,, bikin blog itu asik,,, banyak manfaatnya,,gak bosen deh,, yah emang sih dibandingin face book beda,, tapi disini tenang banget,, bisa ekspresiin apa aja yang u mau,, semoga pesan saya ini bermanfaat buat semuanya,,


SELAMAT MENCOBA MENBUAT BLOGGER YAH,,
caranya gampank q tinggal ke www.blogger.com

SEmANgAT/.....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar