Blog ini di buat untuk anak-anak unisma yang ingin

melihat komputer II Unisma...

Diharapkan untuk melihat dengan sebaik-baiknya.

Jumat, 30 April 2010

tentang milis

Milis,,,???
dari kata milis saya sedikit bingung tentang apa yang dimaksud dengan milis sampe sekarang. bahkan,, tapi kalo untuk mempraktekannya saya mungkin sanggup untuk melakukannya, hanya saja untuk teorinya saya sedikit bingung,, tapi yaaah dicoba deh..
kalo liat suasana sebelah,,, hmmeee, mungkin sedikit tenang deh,, dari banyak praktek-praktek yang harus dikerjakan dengan sebuah komputer yang ada didepan saya.. yang membuat pusiiiing,, yang bisa lah mengobati sedikit pusing itu.

milis,,,
khmee,, oke lah untuk pemula seperti ku,, pasti dengan pembelajaran ini buat aku bisa jadi mengenal lebih banyak pengetahuan tentang internet..

manfaatnya banyak dalam pembuatan milis nh,, pastinya qita bisa silaturahmi sama temen-temen yang ada..
fungsinya juga banyak,, salah satunya dapat nambah pengetahuan,,n klo mau ada kabar yang semua orang tau,, gampang dan cepat donk.pa lagi kalo sering buka-buka komputer.. pasti asiknya nambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar